Jumat, 23 November 2012

Menyongsong HUT PGRI Cabang Curug

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Guru Nasional/PGRI, PGRI Cabang Curug mengadakan beberapa macam lomba yaitu Lomba Gerak Jalan Siswa, Lomba Paduan Suara, Lomba Tumpeng, lomba memaancing dan Jalan Santai.

Kegiatan lomba diikuti oleh peserta dari siswa (untuk gerak jalan) dan guru (untuk tumpeng, jalan santai, paduan suara dan memancing ikan). Jalan santai wajib diikuti oleh seluruh guru anggota PGRI se-kecamatan Curug dan juga unsur UPT Dinas Pendidikan Kec. Curug.

Jalan Santai dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 23 Nopember 2012 dengan rute yang ditempuh adalah dari halaman kantor UPT Pendidikan Curug sampai ke Prapatan Lampu Merah Boru Kecamatan Curug (jalan jalur menuju KP3B).

Cukup lelah juga menempuh jarak lebih kurang 3,5 meter, maklumlah kami jarang olah raga kali ya, heheh...Dalam kondisi rasa lelah sedikit agak berkurang, 4 orang peserta dari SDN Cipete 2 ini meluangkan waktu untuk berfoto bersama. Mereka adalah Astutu, Rohaenah, Lina Herlina, dan Kiki Karisma.
Dari Kiri : Astuti, Hj. Rohaenah, Lina Herlina, dan Kiki Karisma
Nah, kalau yang ini mereka difoto ketika berjuang menyelesaikan rute jalan santai yang ditempuh. 
Mereka adalah Dede Kurnia Adiputra, Jasrip dan Raudi (belakang) dan Munawaroh, Sutarya, dan Hj. Emi. Selamat hari ulang tahun PGRI Ibu dan Bapak Guru, semoga guru Indonesia semakin profesional dan mutu pendidikan kita semakin maju.
By : Admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar