Jumat, 24 Februari 2012

Foto Aktivitas SDN Cipete 2 Kecamatan Curug Kota Serang


PHOTO KEGIATAN 2011
Dewan guru SDN Cipete 2 di atas motor boat Pantai Pasir Putih Pandeglang 2011 Hemm, bukan karena dewan guru SDN Cipete 2 masa kecil kurang main, tetapi memang pantai pasir putih sungguh mengasyikkan untuk dikunjungi. Di sana tersedia sewaan fasilitas untuk para pengunjung, seperti ban pelampung, motor boat, perahu, dll. Pokoknya, rugi jauh-jauh datang ke sini kalau tidak naik motor boat keliling-keliling laut. Wah, tas nahkodanya udah penuh uang tuh !!
Guru bahasa Inggris SDN Cipete 2 sedang membimbing siswa kelas 5
Ibu Rati Mulya Asih guru SDN Cipete 2 sedang membimbing salah satu siswa dalam KBM di kelas
Johari, S.Pd. bersama teman satu provinsi/Kota (Pak Sujana, S.Pd.) berphoto di bawah tugu khas matematika PPPPTK Yogyakarta dalam kesempatan tugas diklat matematika SD tahun 2011.
Johari, S.Pd. guru SDN Cipete 2 (bagian belakang warna putih) photo bersama dengan 5 peserta dari provinsi yang berbeda (Asep Syaefudin, S.Pd.I. (merah) dari Indramayu, Sujana, S.Pd. (biru) dari Serang Banten, Sahri, S.Pd. (putih) dari DKI, Leni Lisdiani, S.Pd. (Jilbab) dari Tangerang, dan Totok, S.Pd. (kuning) dari Bondowoso Jawa Timur.
Lina Herlina dan Kiki Kharisma Guru SDN Cipete 2
Johari : Photo diambil dalam ruang diklat "Karakter Bangsa" di hotel Mambruk 2011
Johari (kaos) dengan Bapak H. Sutiyono, S.Pd. (Pengawas TK/SD UPT Pendidikan Kec. Curug) berphoto di kantor SDN Curug selepas mengikuti sosialisasi Penilaian US/UN 2011.
Para peserta diklat matematika SD di PPPPTK Matematika Yogyakarta tingkat nasional 2011, berpose di bawah tugu khas gedung matematika sesaat sebelum berangkat praktik mengajar di SD RSBI Bantul 1.
Daaagh, tunggu ibu, ya, jangan tinggalin....sebentar doang cuma 12 kilometer ko, jauhnya !!
Jangan tunda apa yang dapat kau kerjakan hari ini, itulah prinsip Pak Sutarya, manfaatkanlah sebaik-baiknya apa yang ada di dekatmu, itulah prinsip Ibu Lina Herlina kalo ada kacang depannya, dan ada juga yang tidak bisa hidup tanpa internet....lebbaay..
Reinforcemen kepada murid dalam bentuk pujian, sentuhan fisik, didekati, dikenali, merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam mengajar dan mendidik anak. Pengajaran ditekankan pada praktek mengajar yang kontekstual, PAIKEM....!!!!!!!!!!!!!
Pak Enjang Duraohim, M.Si. ngiri melihat teman sebelahnya minum ngopi sambil meroko Marlboro (bukan iklan lho) saat istirahat di dalam kantor. Maklumlah beliau sudah lama berhenti dari merokonya karena habis sakit.
Kiri : Ibu Lina Herlina dan kanan: Ibu Munawaroh
Ibu Lina Herlina, guru bidang SBK juga koordinator ATM (artos tabungan murid)
Data visual memenuhi dinding kantor SDN Cipete 2 tertata dengan rapi, tapi....mejanya masih ada yang belum diberi taplak. Berbaju dinas adalah admin......tak bisa hidup tanpa internet...lebaaayyy..!!!! Ups, yang di belakangnya cantik juga tuh !
Tiga orang perwakilan Banten peserta diklat matematika di PPPPTK Matematika Yogyakarta berphoto di bawah tugu matematika/. Kiri ke kanan : Johari, S.Pd.- guru SDN Cipete 2 (Serang-Banten), Elin (Tanggerang-Banten) dan Sujana, S.Pd. (Serang-Banten).
Salah satu guru SDN Cipete 2 (belakang paling kanan) menjadi utusan peserta diklat matematika tingkat nasional di PPPPTK Yogyakarta, dari 17 April s.d. 1 Mei 2011, berpoto bersama dengan 2 orang widyaiswara.
Guru SDN Cipete 2 Kota Serang sedang menyampaikan unek-unek dalam kesempatan perpisahan diklat matematika SD di PPPPTK Matematika Yogyakarta, angkatan 1 gelombang 24 dan 25 tahun 2011.
Kepala Sekolah dan Dewan guru SDN Cipete 2 menaiki motor boat berbendera negara "Dukanya" akan berangkat mengarungi laut pantai pasir putih sejauh kurang lebih 12 km. Naik gratis.....turun bayar masing-masing !! 


 
Seorang guru melakukan sharing kepada rekan seniornya di sela-sela waktu istirahat.







 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar